Benarkah Karakter Seseorang Bisa Di Tebak Dari Cara Ia Mengepalkan Tangannya

~ BENARKAH KARAKTER SESEORANG BISA DITEBAK DARI CARA IA MENGEPALKAN TANGANNYA ~


Tinju7

Ilustrasi By: Pixabay.com


Manusia adalah mahluk yang diciptakan sempurna oleh Allah S,W,T. Namun setiap manusia ada kelebihan serta kekurangannya meski pada umumnya bentuk tubuh manusia itu terlihat sama.. Namun kesamaan sudah pastinya tetap beda klakuan serta karakteristiknya.

Naah!! disini saya akan mengulas tentang organ tubuh tangan, Bentuk tangan manusia sudah pastinya sama, Terkecuali cacad. Dan pernahkan anda mengepalkan tangan anda..?? Sudah pasti iya...Dan biasanya dilakukan bila ada kesal, Atau ingin meninju sesuatu.

Percaya atau tidak cara orang mengepalkan tangan ternyata bisa mengungkap kepribadian serta karakter orang tersebut. Penasaran simak 3 ulasan dibawah ini.


1. MENGEPALKAN TANGAN DENGAN JEMPOL DIDALAM KEPALAN

Kepal1

Apa yang orang pikirkan tentangmu Orang menyukai antusiasme, kreativitas, dan kecerdasanmu. Banyak orang berpikir kamu berhati-hati dan hidupmu terasa tenang dan harmonis.

JATI DIRIMU :

Kamu mencoba untuk tidak menyakiti siapa pun dan kamu cukup tenang. kamu senang bersama teman dan kamu menghargai orang yang setia dan jujur.

KEHIDUPAN CINTA :

Kamu ingin hubunganmu menjadi santai. Kamu bersimpati dan tetap dalam hubungan hanya agar tidak menyakiti pasanganmu. kamu juga menghindari drama sebanyak mungkin.


2. MENGEPALKAN TANGAN DENGAN JEMPOL DISAMPING JARI-JARI

Kepal2

Apa yang orang pikirkan tentangmu Kamu karismatik dan berbakat dan semua orang menghargai kebaikanmu. Selain itu kamu memiliki harga diri yang sehat dan penuh perhatian dan fleksibel.

JATI DIRIMU :

Kamu sering menghindari hal-hal yang mungkin membuat terluka oleh orang lain. kamu menghindari risiko dan memiliki harapan yang tinggi. Orang senang berada di sekitarmu dan kamu menghargai usaha mereka.

KEHIDUPAN CINTA :

Kamu bukan yang pertama memaafkan dan kamu dihantui oleh kenangan dari masa lalu. kamu kesulitan membuka dan takut disakiti.


3. MENGEPALKAN TANGAN DENGAN JEMPOL DIATAS JARI TELUNJUK

Kepal3

Apa yang orang pikirkan tentangmu Kamu memiliki imajinasi aktif dan suka mempertimbangkan kemungkinan. Kamu juga murah hati dan ramah. Selain itu kamu juga memiliki selera humor yang tinggi dan selalu ada banyak orang di sekitarmu. Meski terkadang kamu bisa menjadi tidak sabar dan keras kepala kadang-kadang.

JATI DIRIMU :

Kamu menghargai kejujuran dan kebaikan dan kamu adalah orang yang penuh respek dan penuh perhatian. Terkadang orang mengambil keuntungan dari kebaikanmu, tetapi kamu dengan cepat menemukan siapa teman sejati.

KEHIDUPAN CINTA :

Kamu dilindungi ketika datang untuk mencintai dan yang paling penting bagi kamu adalah datang untuk mengikuti impian dan menemukan seseorang yang benar-benar mencintaimu.

Bagaimana anda percaya sama hal diatas..? Atau dari tiga diatas ada yang nyerempet-nyerempet dengan karakter dan pribadi anda.?

Yaa!! percaya atau tidak intinya kembali kepada diri anda masing-masing yang menyigapinya.



Sumber : Intisari


~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~

Komentar

  1. Saya yang no. 2, Mas Satria. Tapi tidak sepenuhnya sesuai menurut saya.

    BalasHapus
  2. Menurut saya tidak sepenuh nya sesua dengan diri saya walau terkadang suka mengepal tangan dengan cara di atas

    BalasHapus
    Balasan

    1. Ada betulnya juga broo!! Karena yang seutuhnya hanya diri kitalah yang merasakannya..😄😄

      Hapus
  3. Ah ngga juga mas. Aku no 5 tapi hasilnya ngga sesuai.
    Eh, emang ada nomor lima ya.😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan

    1. Ada kang sebelah rumah jande... Nomor 20 juga ade..😂😂😂

      Hapus
  4. benar banget mas..
    saya sering liat kalo orang yang gemar ngepalin tangan itu namanya petinju..

    :D :D
    kakve-santi(dot)blogspot.com

    BalasHapus
  5. wah saya masuk nomor berapa ya aku lihat dulu deh eh tanganku nggak bisa ngepal kenal rematik danasam urat

    BalasHapus
    Balasan

    1. Haahaaa!!! Massa masih muda sudah penyakitan...😄😄😄

      Hapus
    2. bang aku nggak muda lagi aku seumuran maman achman udah tua

      Hapus

    3. Oiyaa!! Ok yang penting sehat booss!!..😄😄

      Hapus
    4. siap semoga abang sehat juga

      Hapus
  6. kalau aku jarang mengepalkan tangan mas,, mengepalkan tangan kalau ud kesel mau nonjok orang atau lagi megang uang biar ga ilang uangnya xixixiix

    BalasHapus
  7. karakter seseorang juga bisa di tebak dari tingkah laku keseharian mas, namun apa yang dipaparkan diatas bisa jadi iya , untuk memadukan bagaimana karakter seseorang bisa ditebak dari gaya dia mengepalkan tangannya

    BalasHapus
  8. Haha, nyerempet sih nggak, persis sih iyaa.. :D

    BalasHapus
  9. ada juga mengepalkan tangan tanda ngajak berantem, kang, ngajak adu tonjok.

    BalasHapus
  10. Hehehe,,, Pembahasannya kaya zodiak ini . Percintaan pula :)

    BalasHapus
    Balasan

    1. Iyaa!! Jadi boleh percaya ...Boleh tidak..😄

      Hapus
  11. Waah artikel menarik niih ...
    Baru kali ini aku nemu artikel arti bentuk ngepalin tangan 👌

    Kalo diperhatikan sih bentuk kepalanku nomor 2 😁

    Dan artinya kehdupan cinta sih ada benernya ...
    Xixixi ..

    BalasHapus
    Balasan

    1. Aahh!! Massaaa!! 😂😂😂😂

      Hapus
    2. Hu'um, mas 😓
      Ada 1 orang mantan yang sampai sekarang masih kebayang-bayang sosoknya.

      Waaaah .. kenapa aku jadi cyurhaat yaa .. 😅

      Hapus

    3. Ciieee!!! Siapa tuuhh!!! ....eeheeemmm!!! Uuuhhuuyy!!...😂😄😂😂

      Hapus
  12. Cermati lagi ah, soalnya saya gak nentuk kalau ngepal tangan, Mas. Tapi saya cermati lagi, kok seringnya ngepal di no 2 ya, dan mas Himawan juga gitu..hehe

    BalasHapus
    Balasan

    1. Haayoo!! Yakin nggak niihhh!! Mas Andi..?? 😂😂😂😂😄

      Hapus
    2. Ohh ..
      Kepalan kita samaan, mas Andy ... 😃

      Yook, toooosss kalo gitu .. ✋😁

      Hapus
    3. Horreee!!! Tooss!! Jugaa!! ✋✋✋😱😳😂😂😂

      Hapus
  13. Gua biasanya ngepal sama jempol kaki, ada nggak artinya ckck

    BalasHapus
    Balasan

    1. Coba tanya jempol kaki loe ...😱😳😳

      Hapus
  14. Duh aku ternyata dihantui kenangan masa lalu kalau dilihat dari cara mengepalkan tangan. Tapi masa lalu sama mantan emanh enak sich #eh

    BalasHapus
    Balasan

    1. Waahh!! Selalu mengenang massa lalu nihh!! Heehee!! 😄😃😃

      Hapus
  15. klo saya kadang no 1 kadang no 2 kadang no 3. Nahlo :D

    BalasHapus
  16. bisakah saya percaya? hahaha... apa2 pun terima kasih berkongsi info menarik

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimah Kasih Sudah Meluangkan Waktunya Diblog Ini...

Popular

Cara Mengambil Video Youtube Dengan Situs Dredown

Cara Mengambil Video Di Instagram Dengan Situs Dredown

Yang Unik Dari Puting Payudara