Thursday 30 August 2018

Apakah Uang Bisa Merubah Segalanya??..



Bukan Menasehati Atau Menggurui...Hanya Sekedar Mengingatkan.
😄😄 🙏🙏


"HALLO.. KENALKAN.....Namaku : UANG"...


Berikut kriteria tentang aku.


Nama panggilan : DUIT...


Nama ukhuwah : FULUS...


Nama tenar : MONEY...


Di Aceh aku dipanggil: PENG'....


Di SUMBAR aku di panggil : PITIH...


Di jawa di panggil : ARTO'...


Aku tidak kemana-mana, tapi ada di mana-mana...


Wajahku biasa saja...


Fisikku juga lemah...


Namun aku mampu merombak tatanan dunia...


Aku juga "bisa" merubah Perilaku...


Bahkan sifat Manusia...


Karena manusia mengidolakan aku...


Banyak orang merubah kepribadiannya...


Mengkhianati teman...


Menjual tubuh...


Bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku...!!!


Aku tidak mengerti perbedaan orang saleh dan bejat...


Tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat...


Menentukan kaya miskin dan terhormat atau terhina...


Aku bukan iblis...


Tapi sering orang melakukan kekejian demi aku...!!!


Aku juga bukan orang ketiga...


Tapi banyak suami istri pisah gara-gara aku...


Kakak dan adik beradu dan saling benci karena aku...


Anak dan orangtua berselisih gara-gara aku...!!!


Padahal sudah sangat jelas juga aku bukan Allah...


Tapi manusia menyembah aku seperti Allah...


Bahkan kerap kali hamba-hamba Allah lebih menghormati aku...


Padahal Allah sudah pesan jangan jadi hamba uang...


Seharusnya aku melayani manusia...


Tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku...???


Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun...


Tapi banyak orang rela mati demi aku...


Perlu aku ingatkan...Aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda.


Tapi tidak mampu memperpanjang hidup anda...!!!


Kalau suatu hari anda di panggil Allah...


Aku tidak akan bisa menemani anda...


Apalagi menjadi penebus dosa-dosa anda...


Anda harus menghadap sendiri kepada sang Pencipta lalu menerima penghakiman-NYA...!!!


Saat itu...Allah pasti akan hitung-hitungan dengan anda...


APAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGGUNAKAN aku dengan baik...


Atau sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai tuhan kalian...???


➡ Ini informasi terakhirku :

Aku TIDAK ADA DI SURGA...

Jadi jangan cari aku disana...


➡ SARANKU :

1. Jangan terlalu sayang sama aku...!!!

2. Gunakan aku untuk temanmu dalam kubur dengan banyak sedekah berinfak,berzakat, Jangan lupa berdoa, dan beramal agar aku jadi BERKAH di dunia dan akhirat...!!!```


🙏 AMIIINN!...
🙏

Labels:

13 Comments:

At 3 September 2018 at 07:42 , Blogger $cocoper6 said...

Jadi berasa sedang diberi pencerahan, bagaimana kita selayaknya bersahabat dengan uang. Melihat uang dari sisi yang lain :p, semua dari kita memperlakukan uang sebagai tuhan di dunia, iya apa iya? Memang iya.

Kapan sadarnya? Tunggu setelah ajal datang.

Mudah-mudahan, kita bukan jadi bagian yang terlambat sadar.

 
At 3 September 2018 at 07:46 , Blogger Satria Mwb said...


Betul sekali semoga kita bukan yang seperti itu yaa!! Boss!! 😄😄

 
At 6 September 2018 at 04:34 , Blogger Aul Howler's Blog said...

Banyak anak banyak pitihhhh!
WKwkwkkwkwkw

Ngakak dulu liat gambar uangnya hahahha

 
At 6 September 2018 at 07:36 , Blogger Satria Mwb said...


Haahaaa!! .... lebih baik anak cie! Jadi nda pusiang pala ambo..😂😂😂

 
At 8 September 2018 at 02:35 , Blogger Agus rusdi said...

kalimat terakhirnya sangat menggugah massatria

 
At 10 September 2018 at 22:39 , Blogger Djangkaru Bumi said...

Betul betul, kini manusia justru menjadi budak uang. Karena jaman sekarang serba uang ukurannya.

 
At 11 September 2018 at 18:43 , Blogger Satria Mwb said...


Betul mas ...😃😃

 
At 11 September 2018 at 18:44 , Blogger Satria Mwb said...


Bahkan semakin menggila yaa! Mas!..😃😃

 
At 17 September 2018 at 10:28 , Blogger andi nugraha said...

Nah itu, sampe-sampe kesibukan lainnya terlewatkan. Bersama keluarga, yang sudah keluarga apalagi kan waktu bersama orang tercinta sangatlah berharga. Bukan begitu, Mas ?

Kata terakhir bisa dijadikan quote untuk di post di instagram, Mas..he
Izin share kata2 terakhir, Mas..

 
At 19 September 2018 at 03:12 , Blogger Satria Mwb said...


Ok mas andi monggo..😊😊🙏

 
At 12 October 2018 at 05:17 , Blogger $cocoper6 said...

Amin

 
At 12 October 2018 at 05:18 , Blogger $cocoper6 said...

Itu kalau vs dollar, kuatan mana ya tu duit hahaha

 
At 14 October 2018 at 06:53 , Blogger Mino said...

Top mas satria!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Testing