Monday 7 May 2018

Yang Menarik Dari Smartphone Ulefone T1

Ulet1


Dunia Smartphone semakin sengit di era 2018 ini.. Dan suatu sore saya jalan-jalan dipusat perniagaan Itc Roxy mas Jakarta pusat, Selain jalan-jalan saya juga ingin menemui sahabat lama saya yang mempunyai toko ponsel dikawasan niaga roxy mas itu.

Berbagai merk atau segala jenis macam smartphone saya temui dikawasan pusat ponsel terbesar seasia tenggara tersebut. Dari yang mempunyai brand ternama hingga kelas lokal siap memikat para penggila ponsel dikawasan tersebut.

Setelah menemui sahabat saya, Saya pun langsung berbincang-bincang santai. Dan sudah barang tentu membahas soal ponsel atau smartphone. Hingga saya tertarik dengan sebuah smartphone asal negri tiray bambu ( China ) yang mempunyai spek cukup mumpun.

Sambil mengebrol saya pun sempat sedikit mengutak-atik smartphone yang bermerk Ulefone T1. Dan dibawah ini saya akan ulas spesifikasinya.

Ulet2


Apa pun bentuknya smartphone, baik lokal maupun buatan negara asing masing-masing mempunyai nilai lebih serta kurangnya. Seperti smartphone Ulefone T1 ini yang mempunyai spek gahar namun miring harga ketimbang harga para pesaingnya seperti Vivo, Oppo, Samsung, Xiaomy dll. Nah anda yang penasaran bisa simak kelebihan serta kekurangan smartphone Ulefone T1.

Ulet3

NETWORK

Ulefone T1 Sendiri berjalan pada jaringan 2G Network: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G Network: WCDMA 2100 / 1900 / 1700 / 850 / 900, 4G Network: LTE.

Jaringannya pun sudah setara dengan Smartphone berkelas lainya yaitu 4G.

DESIGN

Material smartphone tersebut terbuat dari bahan plastik yang cukup kuat. Dimensi ukuran layarnya 155 x 76.9 x 8.45 mm. Dengan berat Berat 181 g.

Tipe SIM Cardnya sudah Nano SIM dan terdiri dari 2 slot. Namun pilihan warna hanya memiliki dua warna saja yaitu merah dan hitam.

Screen Resolution layarnya yaitu 1920 x 1080 Pixel Dengan ukuran Layar: 5.5 inch.

SOFTWARE & HADWARE

Berjalan pada Os android version 7.0 Nougat dengan hardware Chipset MediaTek Helio P25, Dan GPU ARM Mali-T880. Mempunyai Kecepatan CPU 2.6 GHz dan memiliki 4 otak atau Octa Core.

MEMORY

Nah yang menarik dari ponsel ini adalah dari segi Ramnya yaitu sebesar 6 GB. Dengan Internal memory 64 GB. Jika masih kurang anda dapat menambahnya dengan microSD sampai dengan 256 GB.

KAMERA & CONNECTIVITY

Memiliki kamera belakang 2 buah, Resolusi Kamera: 16 MP dan 5 MP Autofokus dual flash dan resolusi video yang besar. Untuk kamera depannya terdiri dari 8 dan 2 MP Flash.

Untuk Connectivitynya tidak jauh berbeda dengan ponsel pesaingnya diantaranya Wi-Fi: 802.11 a / b / g / n, Bluetooth 4.1, GPS, A-GPS, GLONASS, USB: microUSB, Type-C dll.

BATTERY

Memiliki baterai Lithium Polymer berkapasitas 3680 mAh. Dengan waktu Siaga up to 450 h.

Demikianlah spesifikasi dari smartphone Ulefone T1 yang sempat saya utak-atik meski tidak semua, Namun cukup untuk bisa difahami. Nah!! bagi anda yang sedang mencari Smartphone dengan spek gahar mungkin Ulefone T1 bisa jadi bahan pertimbangan.

Meski namanya kurang familiar namun dari segi RAM, Ulefone T1 lebih unggul ketimbang Vivo V9 yang hanya memiliki RAM 4 GB.


~ SEMOGA ~ BERMANFAAT~

Labels:

6 Comments:

At 8 May 2018 at 05:01 , Blogger $cocoper6 said...

Uih, mantab. Ternyata soal harga masih dibawah Xiaomi ya. Xiaomi aja sudah jadi killer market buat merk lain.

Merk ini harus punya komunitas kalau mau sejajar dengan Xiaomi. Buat saya ponsel terbaik adalah yang bisa kasi harga mirah dengan spek top. Jadi bukan mahal gr2 bayar iklan.

Merk ini mudah2n bisa belajar dari Xiaomi, kalau memang pny kualitas baik

 
At 8 May 2018 at 08:21 , Blogger Satria Mwb said...

Betul banget boss!! Intinya harus rajin promosi yaa!! agar jadi familiar dimata kalayak ramai..😄😄

 
At 8 May 2018 at 18:28 , Blogger Agus Warteg said...

Wah kok ngga dikasih harganya kang. Kalo dibawah dua juta saya minat kang. Nanti kang satria talangin dulu duitnya ya.😁😁😉

 
At 8 May 2018 at 21:13 , Blogger Satria Mwb said...


😱😳😱 Harganya lebih murah dari Vivo V9 kang... 😂😂 Pak Nana mau Nalangin kang..😱

 
At 10 May 2018 at 02:20 , Blogger Ummi Hani said...



Wuih mantap punya dong, tapi Belum begitu kenal dengan merk ini alias baru tahu dari postingan ini kenalannya hehe

Harganya? Belum dijual ya ? 😊🙏🏻

 
At 10 May 2018 at 04:04 , Blogger Satria Mwb said...


Iya!! Betul umi namanya memang kurang Familiar Heeheee!!😂😂

Bicara soal harga ialah senilai 3 Juta,an..😄

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Testing