Woow!! Ternyata Bentuk Bibir Bisa Tebak Karakter Seseorang

Womantalk.com

Ilustrasi By : Womantalk


Pagi yang cerah senyum dibibir merah, dari balik jendela.😱😂😂 Lagu itu mah tonggg!!..😂

Yaa! Bibir adalah suatu bagian tubuh dari manusia yang diciptakan tuhan secara luar biasa. Dengan adanya bibir sudah barang tentu lisan atau kata yang kita ucapkan melalui mulut akan terasa indah dipandang mata.

Bicara soal bibir yang pasti akan terlihat indah bila kita melihat bibir seorang wanita. Karena lebih dominan dipandang ketimbang bibir seorang pria, Apapun bentuk bibir seorang wanita akan tampak seksi bila dipoles dengan lipstik. Namun bukan itu fokus utama saya, Yang saya bahas kali ini adalah tentang sifat dan kepribadian anda akan terjawab dengan hanya melihat bentuk bibirnya. Benarkah simak ulasan dibawah ini.

1. BIBIR YANG PENUH DI BAGIAN TENGAH

Bir1

Jika seseorang memiliki bibir bagian atas atau bawah yang penuh di bagian tengah, dia adalah orang yang suka disorot.

Mereka umumnya suka perhatian orang lain, tidak suka sendirian dan bisa menjadi dramatis dalam hubungan.

Menjadi pusat perhatian dapat menjadikannya menjadi seseorang yang cenderung memanjakan diri sendiri.

2. BIBIR BOWID CUP UNDEFINED

Bir2

Orang dengan bibir ini sangat peduli terhadap orang lain dan tidak memiliki batasan emosi.

Mereka sangat peduli terhadap orang lain, namun kadang dirinya sendiri tidak terurus.

Oleh karena itu, mereka harus lebih peduli pada urusan mereka sendiri.

3. BIBIR ROUNDED CUPID’S BOW ( Lekukan bibir agak bulat )

Bir3

Orang dengan bibir ini adalah orang yang lebih baik, mereka umumnya lebih memiliki rasa belas kasihan, lebih banyak waktu bersama orang dan perhatian pada orang lain.

4. BIBIR PEAKED CUPID’S BOW ( Bibir bagian atas tipis dan lekukannya lancip )

Bir4

Jika seseorang memiliki bentuk bibir ini, Haner mengatakan bahwa orang tersebut menjadi komunikator yang baik, berpikiran cepat dan kreatif.

Karena mereka berpikir sangat cepat, mereka juga bisa sangat reaktif dan sering berpikir sebelum berbicara, baik perkataan baik atau buruk.

5. BIBIR ATAS & BAWAH TIPIS

Bir5

Orang dengan bentuk bibir ini tidak begitu ekstrovert dan dia merasa nyaman menjadi diri sendiri.

Mereka cenderung memiliki kemandirian yang kuat.

Dalam menjalin hubungan, mereka memang tidak seperti orang dengan bibir penuh, namun bukan berarti mereka tidak baik dalam suatu hubungan.

6. BIBIR ATAS & BAWAH PENUH ( Sensual & Sexy )

Bir6

Gambar terakhir diatas mirip dengan bibir saya banget..???😱😱😳😂😂

Menurut Haner, bentuk bibir dikaitkan dengan seberapa banyak orang peduli terhadap orang lain dan untuk wanita, dia ingin menjadi ibu.

Orang-orang dengan bentuk bibir ini cenderung mementingkan orang lain daripada diri mereka sendiri dan merasa senang melakukannya.

Haner mengatakan bahwa orang ini juga ingin dikelilingi dengan teman yang baik dan dia juga punya koneksi yang baik dengan orang lain. Mereka benar-benar menghargai hubungan.

Naahh! bagaimana dengan anda, Percaya sama keenam tulisan diatas, Yaa! apapun itu sebenarnya apa yang telah diberikan tuhan kepada kita harus kita syukuri dan tidak mengubahnya dengan berlebihan lebihan.


Sumber : Intisari.grid.id

~SEMOGA ~ BERMANFAAT~




Komentar

  1. Bentuk bibir gue kok gak ada ya...

    BalasHapus

  2. Pantesan ngga ada, khusus bibir wanita.. 😂😂

    BalasHapus
    Balasan

    1. Nggak ngaruh kelles!!..😂😂

      Hapus
  3. Punya ane gak ada bro..
    Punya ente kok ada ya yang sensual 😅

    BalasHapus
    Balasan

    1. Punya katanya banyak mantra nya...😂😂

      Hapus
  4. wah hebat duuuunk..
    dari fisik bibir bisa tahu sifatnya orang

    BalasHapus
    Balasan

    1. Yaa!! Kembali keorangnya masing2 mas..😄

      Hapus


  5. Hehe, yang nulis tipe bibirnya yang mana ya? Bibir atas bawah tipis ngga akurat tuh

    ini kudu di ruqiyah haha

    BalasHapus
    Balasan

    1. Haahaaa!!! 😂😂😂

      Hapus


  6. ih ini bibir siapa sih sangat mengganggu konsentrasi saja hehe

    BalasHapus
    Balasan

    1. Waahh!! Mungkin bibir tetangga sebelah mbak!!..😱😱 😂😂😂

      Hapus
  7. Kok ada bibir melayang layang terus kang. Apa bibir Mak Kunti ya penunggu blog ini.😂😂

    BalasHapus
    Balasan

    1. Bibir janda sebelah mungkin kang!! 😂😂

      Hapus
    2. Jandanya yang punya blog ya kang? Ayo ngaku kang biar gampang.😁

      Hapus

    3. 😱😱😳😳😳

      Hapus
  8. lah aku yang mana yak wkwkwk bingung sendiri

    BalasHapus
  9. Saya kreatif menyusun kata-kata

    Jadi bibir saya yang mana ya

    :)

    BalasHapus
    Balasan

    1. Waahh!! Yang mana yaa!! Kayanya yang nomor 3 mungkin..😱😱😂

      Hapus

    2. Waahh!! Yang mana yaa!! Kayanya yang nomor 3 mungkin..😱😱😂

      Hapus
  10. bingung saya bibir yg mana, kyknya no.4 deh, waah kreatif dong saya, ini artikel mas satria narsis bgt yak..

    BalasHapus
    Balasan

    1. Aahh!! Massa... Jadi malu aku..😝😝

      Hapus
  11. wah ada banyak banget bentuk bibir ya mas satria , aku mirip yang mana ya

    BalasHapus
    Balasan

    1. Yaa!! Tinggal ngaca saja dan lihat seperti apa bentuk bibirmu..😂😂

      Hapus
  12. Semua bibirnya yummy... lezat....

    BalasHapus
    Balasan

    1. Kayak makanan dong lezat mas!! 😂😂

      Hapus
  13. bibir saya tebal atas bawah tapi gak sesuai juga sama gambar no 4 di atas... gimana nih mas heheh

    BalasHapus
    Balasan

    1. Naahhloo bingung saya juga...😱😱😱

      Hapus
  14. Saya bingung lihatin bibir banyak banget..hehe

    BalasHapus
    Balasan

    1. Jangan dilihatin mbak muyas..😂😂😂

      Hapus
  15. Bibir gua yang ke 4 kayaknya, cuman gua nggak sebagus itu kayaknya hehe

    BalasHapus
    Balasan

    1. Kasih Lipstik jadi bagus broo!!..😄😄

      Hapus
  16. bibir yang nomor 3 sangat aduhai maz

    BalasHapus
    Balasan

    1. Waahh!! Berarti mas ini suka wanita type bibir BIBIR ROUNDED CUPID’S BOW...( lekukan bibir atasnya agak membulat..😄😄

      Hapus
  17. Hahahaaha ... aku ngakak baca semua komentar yang masuk 😂😂 !!
    Lucu-lucu banget komentarnya ...

    Aku bingung niih kira2 bentuk bibirku masuk kategori yang mana yaa .. 🤔 ?

    BalasHapus
    Balasan

    1. Waahh!! Kalau saya terawang bibir mas ini... Perlu manggil 7 paranormal dulu baru bisa kedekteksi..😂😂

      Hapus
    2. OhMyGooood 😲
      Kenapa bisa begitu yaaaak 🤔 ?

      Apakah bibirku terlihat transparant ... kayak bibir ikan arwana ?
      Wuakakakaakaaa 😂

      Hapus

    3. Arwana apa tukul Arwana...kalau tukul enak mas bisa langsung ngeblog..kembali ke laptop...😂😂😂

      Hapus
  18. coba tebak, bibir gue bentuknya gimana coba? wkwkwkkw

    Aku suka bibir yang nomor 3, walaupun bibirku bukan seperti itu bentuknya.
    Bibirku terlalu manjah dan seksih, hahahaha

    BalasHapus
    Balasan

    1. Bibir ente yang nomor satu kayaknya...😄😄

      Apaa!! 😱😱😳😳😳

      Manja & seksi...😱😱😱

      Hapus
  19. jadi pada mikir bayangin termasuk katagori yang mana bibirnya he...

    BalasHapus
    Balasan

    1. Haaahaaa!! Jadi bingung sendiri yaa! Mas..😂😂

      Hapus

Posting Komentar

Terimah Kasih Sudah Meluangkan Waktunya Diblog Ini...

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengambil Video Youtube Dengan Situs Dredown

Cara Mengambil Video Di Instagram Dengan Situs Dredown

4 Manfaat Dari Cuddling Atau Kelonan Bagi Tubuh