Desain Unik Ruangan Rumah Bermotif 3 Dimensi


Setiap orang punya cara tersendiri dalam menata atau mendesain rumahnya. Entah itu bermotif alam atau bergaya kemewah-mewahan, Namun ada juga orang yang hanya membuat bentuk rumahnya terlihat sederhana namun tetap rapih dipandang mata.

Yaa! Memang urusan merenopasi rumah dibutuhkan dana yang cukup besar. Terlebih biaya bahan-bahan bangunan kerap melambung tinggi biayanya. Meski ada pula orang yang tidak peduli dengan itu semua. Karena hobi dan ingin terlihat menarik apapun serba dilakukannya.
Naah dibawah ini saya akan mengulas sebuah motip atau gaya ruang tamu dan kamar tidur yang bernuansa 3 Dimensi naah! berikut gambar dibawah ini.


1. LANTAI 3D BERMOTIF LUMBA-LUMBA & AIR LAUT

Wooww!! Sungguh akan selalu terlihat sejuk dan basah yaa!! punya ruangan yang bermotif air laut dan diiringin dengan ikan lumba-lumba, Seolah kita berada di wahana seeword.😂😂


2. LANTAI 3D BERMOTIF DUYUNG & AIR LAUT

Tidak jauh berbeda dengan gambar nomor satu. Lantai ini bermotif 3D dengan gaya air laut dan ikan duyung.😄😄


3. LANTAI 3D BERMOTIF JURANG BAWAH LAUT

Kalau yang ini cukup mengerikan yaa!! 😂😂 Lantai ruang tamu 3D bermotif jurang bawah laut..Kalau yang belum terbiasa ke ruangan ini akan merasa kaget, 😊😊 Seolah bila melihat kebawah akan terasa begidik dengan kedalaman laut yang dibawahnya ada ikan hiu yang siap memangsa...Tapi semua itu hanya gambar.😂😂


4. LANTAI KAMAR MANDI 3D BERMOTIF PINGGIR PANTAI

Naah! kalau yang ini sih kesannya malah bikin betah berlama-lama dikamar mandi, Seolah-olah kita diajak kepinggir pantai. Tapi nyatanya hanya sebuah kamar mandi yang bermotif gambar 3D.😊


5. LANTAI RUANG TAMU 3D BERMOTIF KOLAM PEMELIHARAAN BUAYA

Yang ini niihh!! bikin ngeri bayangkan ruang tamu kita seolah dijadikan tempat pemeliharaan beberapa ekor buaya, Waaduuhh!! buaya darat apa buaya-buaya haahaaa!!😂😂 eits ternyata cuma gambar 3D bagoooll!! Jadi nggak perlu panik juga malah terkesan unik.


6. LANTAI GALERY TOKO 3D BERMOTIF TANAH TANDUS

Woow!! kalau yang ini serasa didunia lain nggak yaa!, 😱😱 Kebayang nggak kita ke sebuah galery dengan lantai yang begitu serasa tandus dan gersang seolah berada diluar bumi...😂😂 Eeehh!! nyatanya cuma lantai 3D..😊😊


7. LANTAI RUANG TAMU 3D BERMOTIF ALIRAN SUNGAI

Kalau yang seperti ini bikin sejuk biasanya niih!!, seolah kita berada disebuah sungai yang airnya mengalir dengan tenang. Alami banget..😊😊


8. LANTAI 3D BERMOTIF AIR LAUT BIRU YANG MENGGENANGI RUANGAN

Kalau ini sedikit panik nih kayanya, Haahaaa!! lantai ruangan dibanjari air laut biru berkesan banjir roof air laut biru.😂


9. LANTAI 3D KAMAR TIDUR BERMOTIF AWAN BIRU

Wuuuiihh!! serasa tidur di awan biru dan selalu berandai-andai, Eiits jangan sampai ketiduran lhoo!!..?? 😱😱 ntar pas bangun seolah-olah terbang ke awan haahaaa!!😂😂 Nyatanya cuma gambar 3D suuuee!..Jadi kepengen tidur lagi..😂


10. LANTAI KAMAR TIDUR 3D BERMOTIF ALIRAN SUNGAI KECIL

Terakhir ini maahh!!😂😂 Bikin orang pengen tidur dan kelonan terus kalau motip 3Dnya seperti ini..😂😂

Naah! itulah beberapa motif gambar ruangan rumah 3D yang boleh dikatakan cukup kreatif. Mungkin anda punya ide dengan nuansa gambar lain silahkan berkomentar dibawah ini ok chaawwss!! 😊😊


Sumber : By :yukepo.com



~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~




Komentar

  1. cantik banget bang berapa ya biayanya kalau pakai lantai 3D seperti ini

    BalasHapus
    Balasan

    1. Biasanya harga permeter hitungnya mas....??

      Kurang lebihnya 250 ribu Meter...itu bahannya standar yang saya tahu...😄😄

      Yang ori mungkin bisa diatas 1juta Meter...😂

      Hapus
    2. Harganya lumayan mahal juga yah, tapi puas melihatnya

      Hapus

    3. Betul banget sob..😄😄

      Hapus
  2. ane pesen satu yee bang..
    langsung kirim ke Tangerang ya :P

    BalasHapus
    Balasan

    1. Waaduuhh!! Gimana yaa! Pak... Pesan ente motif Jin & Poncong lagi inden dan dibawa sinden..😂😂😂😱

      Hapus


  3. Lantainya terlihat keren ya, sepertinya saya suka yang bermotif awan saya jadi terinspirasi dengan lagunya katon bagaskara " negeri di awan "

    boleh disurvey kalau ada pulus hehe

    BalasHapus
    Balasan

    1. Sama seperti saya doong!! Umi saya juga suka yang bermotif seperti itu..Jadi serasa jiwa raga kita terbang melayang-layang..😱😱😂😂😂

      Hapus
  4. Teks bagian bawah kata kelonan itu apa mas maksudnya Mas....? mungkin makan duren bersama gitu kali ya ?

    beberapa inisiatif ruangan 3 D nya ruar biasa, tetapi sayangnya Mas admin tidak melampirkan secara rinci, bagaimana cara nya dan apa bahanya membuat ruangan menjadi seindah itu...?

    BalasHapus
    Balasan

    1. Nggak tahu kelonan lebay ente...😃😃

      Itu cuma contoh ruangan bermotif 3D bukan teknik pemasangan gambar 3D dilantai atau tembok...Dan juga bukan triks menghilangkan efeck bahaya bagi yang parno terhadap gambar 3D...😃😇😇😏😏

      Hapus
    2. wah...wah...gimana toh mas...Satrio, padahal dah saya simpan gambar D nya, rencana saya buat lantai rumahku yang mengambil konsep lantai 3D bermotif kok tidak disertakan teknis pembuatanya, sih...

      tapi ngomong ngomong, batu Ceramik lantai yang bermotif seperti itu sekarang sudah ada nggak ya,,atau setidak tidaknya mirip mirip gitu lah...

      Hapus

    3. Kalau semua di posting perlu panggil spesialist 3D mas..😂😂😂

      Motip lantai nggak mesti 3D juga mudah kok nyarinya dengan paper dingding dan lantai juga bisa..😄

      Hapus
  5. Apa cuma aku yg malah takut menginjakan kaki di lantai 3D? Wkwkwkek
    Kl motifnya buaya, jurang, paus atau yg mengerikan bener2 bikin ga betah di rumah. Takut imajinasinya melayang. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan

    1. Yaa!! Tergantung....mbak ella parno nggak sama gambar 3D ...kalau nggak yang lewat saja cuma gambar doang itu mah...😄😄😄

      Kalau takut berarti pilih gambar yang pemandangan alam saja, jadi khayalannya bisa langsung tidur pules..😂😂

      Hapus
  6. Yang tempat tidur saya suka, seolah-olah kita tidur dia ats awan yah gan, ini sangat kreatif desainnya

    BalasHapus
    Balasan

    1. Betul seolah2 kita berada di Negri asing atau serasa di negri di awan..😂😂

      Hapus
  7. Sang bagus kang motif 3D nya, jadi pengin beli tapi sayangnya tidak dicantumkan harganya per meter berapa atau per rumah gitu.

    Ngomong ² motif Jan*a kok ngga ada ya kang.😂

    BalasHapus
    Balasan

    1. Pemeter 80 ribu itu merek standar kang..dari bahannya.

      kalau yang bagus harganya 500rb sampai 1juta Meter.

      Motif rondo pesannya sama pak Nana kang...dijamin ori..😂😂

      Hapus
  8. Yang cocok tinggal di rumah dengan modifikasi seperti itu adalah yang punya manajemen pikiran baik. Kalau orangnya model-model halu, gak bakal bisa hidup normal. Soalnya pikirannya akan mengalakan hidupnya. Membedakan realita dengan halu nya tidak bakal bener.

    Soalnya hasil 3D nya cukup nyata.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Betul banget booss!! Intinya punya jiwa optimis dan realita hidup...😄😄

      Hapus


  9. Yang di atas awan yang bikin pules tidur, asal jangan ada pesawat yang lewat aja bisa jantungan

    BalasHapus
    Balasan

    1. Buuhhhaaa!!! Kalau ada pesawat yaa!! Siap2 nyungsep dari awan...😂😂😂

      Hapus
  10. Bagus bagus bnagat desainya, tapi klo yang tempat tidur gitu. Bisa ntr tidurnya gak yaa!

    BalasHapus
    Balasan

    1. Asal pules dan serasa di negri awan ngak akan jatuuhh!! lah... Paling nyungsep...😂😂😂😂

      Hapus
  11. Klo tau triknya ternyata ini dilukis kan y, bagus serasa 3dimensi, aku plg suka yg di awan tuh

    BalasHapus
  12. Motif lantainya bagus bagus, tapi saya lebih suka yang motif awan biru pasti terasa seperti di khayangan tu. Kalau bisa pesan deh .. hehe

    BalasHapus
    Balasan

    1. Betul mbak lis tidur dengan motif lantai 3D gambar awan serasa berkhayal terus...😂😂

      Hapus
  13. Haduhhhh...keren banget, tapi harganya lumayan bikin kantong nangis hehe, sekarang musim 3d gitu, kemaren aja gua lihat ada yang ngelukis 3d jalanan kena gempa, hasilnya keren hehe

    BalasHapus
    Balasan

    1. Betul mas.. Heehee!! 😄😄😄😃

      Hapus
  14. Keren, kalau mahal tentu wajar, saya rasa sesuai dengan harga ya, Mas kualitasnya. Dan untuk yang kolam itu kalau beneran alias gak 3D juga keren, Mas.
    Begitu buka pintu gerah langsung cebur..wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas Andi....😄😄

      Gerah langsung nyebur kalau ada airnya kalau kaga..Tetap gerah mas. 😂😂😂

      Hapus
  15. Membuat lantai 3D gitu berapa ya biayanya? Saya pengen juga membuat ruangan 3D dengan pose wanita² cantik. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan

    1. Waahh!! Kalau motifnya Gadis+Rondo+ Nenek2 tanya pak Nana kang jack...😊😊😱😱

      Hapus
  16. keren2 desainnya, tp yakin dah ongksnya gak enak dikantong hahaha

    BalasHapus
    Balasan

    1. Haaa!!! Katanya kalau hobi lanjut teruuuss!! Mas biar mahal ongkosnya...😂😂😂

      Hapus
  17. Apik, tp medeni nek gambare shark opo boyo. medeni bocah... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan

    1. Haahaaa!!! Yaa!! Mungkin lebih menarik gambar aneka cartoon aja yaa!! Mas..😂😂

      Hapus
  18. kreatif banget itu dekorasinyaaa, keren banget kalo ada di kos hha

    BalasHapus
    Balasan

    1. Betul itu bree!! Cuma kalau dikost,san kalau kita pindah tempat malah tekor kitanya...😂😂

      Mending dikamar rumah sendiri..😂

      Hapus
  19. Kalau lantainya 3D kayak gitu jd berasa piknik kayaknya. Ga perlu keluar rumah,bawaanya udah seger terus 😀

    BalasHapus
    Balasan

    1. Haahaaa!!betul juga yaa!! Gun..😄😄

      Hapus
  20. Izin absen aja dulu sob.
    Maklum baru merilis kembali.
    Salam by
    Admin blognya
    Putra minang.

    BalasHapus
  21. Wah, harganya pasti muuuuuuaaaahhhaaaaalllllll buuuuuuaaaangeeeet.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Waahh!! Mahalnya pake banget nih mas Wan..😂😂

      Tergantung mutu dan kualitas bahannya juga mas..😄😄

      Hapus
  22. Awalnya apa ngga gamang ya ... lihat lukisan 3D di dalam rumah 😁 ?.
    Kalau belum terbiasa, kemungkinan ada rasa kaget juga ya lihat misalnya ikan hiu di lantai kamar mandi ...
    Hahahah ...

    BalasHapus
    Balasan

    1. Haahaaa!! Betul mas!! 😂😂😂

      Hapus

Posting Komentar

Terimah Kasih Sudah Meluangkan Waktunya Diblog Ini...

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengambil Video Youtube Dengan Situs Dredown

Cara Mengambil Video Di Instagram Dengan Situs Dredown

Yang Unik Dari Puting Payudara