Woow!! Ternyata Bola Tenis Dapat Mengatasi Nyeri Sendi Pada Tubuh

Bola_T3


Bagi anda yang punya jadwal pekerjaan padat, sudah barang tentu harus bisa menghemat waktu sebaik mungkin..Kalau Tidak tentu anda tidak mau doong kelelehan yang disebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang tanpa batas. Terlebih hari ini bulan puasa dan sudah barang tentu yang namanya ngantuk, malas, lemas sudah tidak asing lagi bagi anda dan selalu datang pada siang hari atau pagi hari menghantui anda.

Naah!! Kalau sudah begitu sudah pasti anda butuh rileks atau refleksi sejenak demi mengendurkan urat-urat anda, Dan pikiran namun semuanya itu butuh waktu dan tempat yang cukup menyita waktu, Yang ujungnya belum tentu anda kerjakan. Naah! jika anda mau dibawah ini saya akan mengulas tentang pijat santai dengan hanya menggunakan bola tenis. Dan percaya atau tidak ternyata bola tenis bisa mengurangi nyeri serta pegal pada tubuh anda yang punya aktivitas full.

Seperti apa proses serta caranya berikut dibawah ini.


~CARA KESATU~

Bola_T1

PIJAT TANGAN.....Kerahkan semua berat badan melalui tangan untuk menekan bola selama satu menit sambil bernapas secara teratur.


~CARA KEDUA~

Bola_T2

OTOT KAKI & SENDI LUTUT.....Duduklah di lantai dengan menekuk satu lutut dan tempatkan bola di bagian dalam tekukan lutut.

Mulailah menekan bola antara betis dan paha selama 10 detik, istirahat 10 detik. Kemudian ulangi 8 hingga 10 kali per lutut.


~CARA KETIGA~

Bola_T3

NYERI BAHU.....Berbaringlah telentang, tekuk lutut dan letakkan bola tenis di antara pundak dan tulang belakang.

Mulailah perlahan-lahan memindahkan lengan yang diulurkan ke atas tubuh, kepala dan lantai dengan gerakan melingkar. Pastikan Anda menemukan tekanan yang nyaman.


BACA JUGA : Woow!! Ternyata Bentuk Bibir Bisa Tebak Karakter Seseorang


~CARA KEEMPAT~

Bola_T4

NYERI PINGGUL.....Untuk menghilangkan rasa sakit di pinggul, berbaringlah di lantai dan letakkan bola tenis di bawah salah satu sisi pinggul sebagai penopang.

Setelah menemukan keseimbangan, perlahan-lahan gerakkan pinggul dalam gerakan melingkar satu arah 12 kali dan kemudian ke arah lain, ganti dengan sisi pinggul satunya.


~CARA KELIMA~

Bola_T5

NYERI LEHER.....Untuk merilekskan otot-otot leher, berbaringlah telentang, regangkan kaki dan letakkan dua bola tenis (lebih baik masukkan bola ke dalam kantung atau kaus kaki) di bawah tulang tengkorak.

~CARA KEENAM~

Bola_T6

NYERI PUNGGUNG.....Berbaringlah dan letakkan dua bola tenis di bawah punggung di antara tulang ekor dan tulang rusuk (jangan menempatkan bola tenis langsung di bawah tulang belakang).

Mulailah menggerakkan pinggul di kedua sisi, sehingga bola menggelinding ke bawah dan memijat punggung.

Buat anda yang tertarik bisa mencobanya dirumah dan yang terpenting bola tenis sudah ada dirumah anda.


Sumber : Intisari


~ SEMOGA ~ BERMANFAAT ~





Komentar

  1. Mantapp kalau gini mah, bisa dicoba hehe

    BalasHapus
    Balasan

    1. Betul bree!! Lanjut..😄😄

      Hapus
    2. Wajib dicoba saat dilanda nyeri.

      Hapus

    3. Betul sekali mass!! 😄😄

      Hapus
  2. cerdas,, mantep banget bolanya bro..!
    ane pesen ah,, buat di rumah ya..

    BalasHapus
    Balasan

    1. Lhoo!! Ente bukannya sudah punya bola 2...😱😱😳😳

      Hapus
  3. wah sakti sekali bola tenis ini

    BalasHapus
    Balasan

    1. Haahaa!!! Mungkin ada Jinnya mas...😄😄

      Hapus


  4. Nyeri sendi bisa diatasi dengan terapi bola tenis ya, wah ini sangat luar biasa tak terpikirkan sebelumnya, saya rasa saya harus mencoba hal
    ini meskipun tidak mengalami nyeri sendi

    BalasHapus
    Balasan

    1. Betul umi memang perlu dicoba ketimbang harus fisioterapi atau ke tukang urut..😄😄😄😂

      Hapus
    2. Mending ke tukang urut kang, apalagi kalo tukang urutnya cewek...😂😂😂

      Hapus

    3. Iyaa!! Kalau cewek kalau tukang urutnya pak Nana malah brabe...😂😂

      Hapus
  5. Wow ajaib ya kang, cuma modal bola tenis tapi bisa sembuhkan nyeri.
    Tapi kalo buat ngilangin nyeri di kantong atau dompet gimana kang? 😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan

    1. Itu mah gampang kang...nyeri kantong tinggal bakar lilin aja kok pas tengah malam....Lanjut dah oprasi..😱😱😂😂😂

      Hapus
  6. Masa si bisa, pingin ah nyoba,Masalahnya beli bola tenisnya yg males ni Mas sat, hohoh

    BalasHapus
    Balasan

    1. Untuk kamu beli bola volly aja atau bola basket...😱😱😱😂😂😂

      Hapus
  7. Pertanyaan saya: Yang jadi modelnya siapa Bang? *efek salfok*

    BalasHapus
    Balasan

    1. 😱😱😱 Yang jelas Nenek2lah...Kalau perawan atau janda pasti ente nefsong lagi...😱😳😩

      Hapus
  8. jomblo silahken masuk.. wkwkw

    ganti pake bola boling.. :D

    BalasHapus
    Balasan

    1. 😱😱😱😳😳

      Hapus
  9. Nyeri leher ,saya sering menggunakan bola kecil tapi bukan bole tenis.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Kalau lenturnya sama kaya bola tenis Noproblem mass! 😄

      Hapus
  10. cerdas nih admun nya blog ..hp ku kena bola tenis terus..semoga gak retak layarnya

    BalasHapus
    Balasan

    1. Lhaa!! Itung2 pijit bola tenis gratis mas lady..😄😄😄😂😂😂

      Hapus
  11. Duh jd pgn beli bola tenis nih. Trus coba deh, siapa tahu pegel2 di badan ilang. Wkwkw

    BalasHapus
    Balasan

    1. Boleh2 mbak Ella silahkan beli..kalau kurang enak dan masih pegal2...silahkan pake bola basket juga bisa...😂😂😂😂😂

      Hapus
  12. Nah, bila ga punya bolanya, mari sini datang ke klinik ane di wilayah Siak propinsi Riau. Bagi yang cewek ntar dipijit sama cewek lagi. Jadi jangan khawatir. ihihihihi, sorry malah ngiklan di sini.

    BalasHapus
    Balasan

    1. No problem mas!! Lanjuuutt!!..😄😄

      Hapus
  13. Iya juga ya, ini bola tenis enak di lindes2 badan

    BalasHapus
    Balasan

    1. Iyaa!! Doel betul banget!!...😄😄 kalau diiles2 dibadan butuh sepuluh bola tenis...😄😄

      Hapus


  14. ngomong-ngomong... sakit gk y pas lgi terapinya??? pengen nyoba sih tpi gk ada bola nya...

    BalasHapus
    Balasan

    1. Yaa!! Nggak lha!! Asal jangan melejit aja...😊😊

      Hapus
  15. Ajib juga ya bolas tennisnya, selain buat olahraga ada manfaat lainnya ternyata

    BalasHapus
    Balasan

    1. Betul banget mas idriis!!😄😄

      Hapus

Posting Komentar

Terimah Kasih Sudah Meluangkan Waktunya Diblog Ini...

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengambil Video Youtube Dengan Situs Dredown

Cara Mengambil Video Di Instagram Dengan Situs Dredown

Yang Unik Dari Puting Payudara